Sabtu, 14 Februari 2015

Cara Untuk Memperbaiki DP Kontak BBM Yang Tak Muncul

Hay Sobat blogger lama ga posting nih, beberapa minggu yang lalu display picture kontak BBM saya tidak muncul dan ada beberapa kontak yang tiba" hilang, biasanya si setelah saya cek ternyata Pin BBM saya berubah dengan sendirinya, karna bingung saya mencoba untuk mengirim BC ke semua kontak saya dan selang seminggu bbm saya kembali normal dengan semua kontak yang telah kembali seperti semula. Selang sebulan hal ini kembali terjadi lagi, dan saya melakukan hal yang sama tetapi DP pun tidak kunjung muncul, akhirnya seorang teman menyarankan saya sesuatu untuk memperbaiki situasi ini, bagi yang BBM nya seperti saya bisa ikuti langkah berikut, saya sudah coba dan berhasil. Ok simak baik" ya (khusus android) :
  • Hal pertama adalah ingatan anda akan akun BBM anda Seperti email dan password yang dipergunakan untuk membuat akun BBM anda, jika lupa ya yang sabar ya :-)
  • Ok jika anda sudah ingat yang hal pertama, berikutnya kirim kan dulu BC ke semua kontak anda untuk mengetahui kontak yang tiba" hilang. Nanti akan ada pemberitahuan untuk mengundang nya kembali.
  • Setelah BC dikirim tutup BBM anda, dan pergi ke seting---->> aplikasi pada hp anda
  • Lalu pilih BBM, tampilan akan seperti gambar di bawah ini
     
  • Lalu pilih Hapus data, dan tunggu proses nya sampai selesai
  • Jika sudah selesai silahkan buka aplikasi BBM anda, dan sing in /  log in kembali
  • Dan Jeng jeng akun anda kembali seperti semula
Silahkan di coba ya dan ingat segala tanggung jawab atas akun anda adalah anda sendiri, saya tidak bertanggung jawab atas terjadinya akun anda yang hilang atau anda lupa data untuk login akun anda.

Bagi anda yang suka dengan artikel ini silahkan di share ya dan untuk yang mau copy silahkan tapi mohon sertakan link blog ini sebagai sumber nya :-)

Terima kasih kepada:
ALLAH SWT
Bangking (My Friends)
Para pengunjung blog saya

0 komentar:

Klick To Play Song