Selasa, 15 Juli 2014

Cara Agar BBM Tidak Pending


BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi Instant Messaging yang paling banyak digunakan. Apalagi beberapa hari lalu BBM baru saja mengeluarkan sebuah fitur Stiker Chatting lucu yang akan menambah keseruan dalam mengekspresikan emosimu lewat BBM. Hanya ada satu stiker yang diberikan BBM secara gratis, tetapi kamu bisa mendapatkan Stiker BBM Gratis lainnya di JalanTikus.
Walaupun BBM sudah lama bisa digunakan di sistem operasi Android. Masih banyak orang yang mengalami “Pending” saat sedang chatting menggunakan BBM. Dengan Pending-nya BBM, semua pesan masuk atau keluar yang terjadi akan terhambat dan pastinya akan mengganggu komunikasi kita dengan teman-teman kita. Bukan hanya Chat masalah BBM pending juga pasti akan menggangu kita saat merubah Status.Maka dari itu, kali ini Jaka akan bahas bagaimana cara agar kamu tidak Pending lagi saat sedang BBM-an. Berikut adalah caranya:
  • Buka pengaturan jaringan yang ada di Android kamu. Kemudian pilih Mobile Networks
  • Lalu pilih Access Point Names atau APN. Disana akan muncul macam-macam APNs yang tersedia di Android kita
  • Edit salah satu APN yang ada. Kemudian hilangkan Proxy dan Port yang ada di kolom. Jika sudah, kemudian Save dan gunakan APN tersebut
Setelah kamu gunakan APN nya, sekarang coba mulai Chat dengan teman kamu atau ganti status BBM. Kamu bisa download software gratis gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!
Sebelumnya Terimakasi untuk http://jalantikus.com atas postingan yang saya reposting ini.

0 komentar:

Klick To Play Song